Marissa Nasution Tetap LDR Meski Diam-diam Sudah Menikah

Marissa Nasution
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Presenter cantik Marissa Nasution diketahui telah menikah secara tertutup di Jerman pada 20 September 2017. Kebetulan, keluarga Marissa dan sang suami juga berasal dari negara tersebut. Sebelumnya memang tidak banyak yang tahu kalau setelah bercerai dari Warren Conrad pada 2016 silam, Marissa mendapat tambatan hati yang baru.

Anak Demam, Marissa Nasution Takut Buah Hatinya Idap COVID-19

Saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada 14 Desember 2017, Marissa mengaku kalau dirinya dan sang suami masih menjalani hubungan jarak jauh.

“Iya, untuk sementara saya tinggal di sini dia di sana (Singapura). Dia punya pekerjaan di sana buat saya it's fine kita masih menjalani LDR,” ujarnya.

Intip 3 Artis yang Sudah Nyoblos

Masalah untuk tinggal bersama di satu negara masih menjadi bahan pertimbangan keduanya hingga saat ini. Yang jelas, untuk sekarang Marissa tidak ingin meninggalkan Indonesia. 

“Kita sekarang harus cari cara gimana kita tinggal bersama. Saya juga belum saatnya  meninggalkan pekerjaan saya 100 persen juga. Jadi kita dalam masa transisi. Itu sebuah hal yang lumayan susah buat kita. Untuk sementara saya masih pengin tinggal di Indonesia, belum mau pindah,” sambungnya.

Setelah Punya Anak, Gaya Marissa Nasution Berubah

Walaupun menjalani hubungan jarak jauh karena masalah pekerjaan masing-masing, sang suami tidak pernah memaksa Marissa sebagai istri untuk mendampinginya di Singapur.

“Enggak, karena dari masa pacaran udah menjalani seperti ini jadi bukan sesuatu yang aneh buat dia. Yaudah aku kerja kamu kerja kalo ada waktu kosong ketemuan. Emang enggak enaknya ga bisa habisin waktu bersama tapi enaknya justru kalau saya kerja bisa fokus,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya