Apakah David NOAH akan Hadiri Sidang Cerai Perdananya?

Gracia Indri
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sidang perdana gugatan cerai pasangan selebriti Gracia Indri dan David NOAH di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bale Bandung, Kabupaten Bandung Jawa Barat digelar hari ini, Selasa, 19 Desember 2017.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Sidang yang sebelumnya digelar di Pengadilan Negeri Kelas 1A Kota Bandung itu, sudah memasuki tahap pemeriksaan, kembali diulang dari pembacaan gugatan dari Gracia Indri.

Dari pantauan VIVA, dua pasangan tersebut saat ini belum hadir di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bale Bandung. Direncanakan, sidang gugatan cerai dijadwalkan pukul 09:00 WIB.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

"Ini masih di jalan, kejebak macet," ujar Rohman saat dikonfirmasi VIVA, Selasa, 19 Desember 2017.

Dalam sidang perdana kali ini, kedua belah pihak diwajibkan hadir. Namun, menurut Rohman, pihaknya belum mendapatkan konfirmasi kehadiran dari pihak David.

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

"Seharusnya begitu, tapi sampai sekarang belum mendapatkan konfirmasi dari pihak tergugat. Tapi kalau pun enggak ada konfirmasi, sidang tetap dilanjutkan," katanya.
 

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021