Pernikahan Romantis Selebriti Sepanjang 2017

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.
Sumber :
  • Instagram.com/laudyacynthiabella

VIVA –  Pernikahan selebriti Tanah aAr tak sedikit yang membuat penggemar dan warganet bawa perasaan alias baper. Bahkan tagar #terpotequehati muncul di tahun 2017 ketika sejumlah selebriti melepas status lajangnya.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Tak hanya itu, warganet menganggap Indonesia jadi kekurangan aktor tampan dan aktris cantik karena telah duduk di pelaminan. Pernikahan selebriti Indonesia ini juga tergolong mewah dan romantis. Siapa saja mereka? Simak ulasan yang dirangkum VIVA, Selasa 19 Desember 2017 berikut ini:

Haykal Kamil dan Tantri Namirah

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Pasangan muda ini mengikat janji suci pada 25 Maret 2017 di The Lodge Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dengan mengusung konsep garden party, keduanya menikah dengan sangat khidmat.

Ya, mereka telah berpacaran selama empat tahun. Adik kandung aktris Zaskia Adya Mecca itu jatuh hati dengan presenter sekaligus pengusaha muda ini. Usai menikah, Tantri mantap mengenakan hijab.

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

Momo Geisha dan Nicola Reza

Personel band asal Pekanbaru, Momo Geisha dipersunting sang kekasih, Nicola Reza pada 8 April 2017 di Gereja YHS Malang, Jawa Timur. Usai mengikat janji suci, Momo dan pengusaha asal Malang itu langsung menggelar resepsi megah bak suasana kerajaan di Harris Hotel & Intercontinental Malang, Jawa Timur. 

Pernikahan Momo Geisha

Momo terlihat anggun dengan balutan gaun mewah rancangan Sebastian Gunawan, persis seperti putri seorang raja. Krisdayanti turut menghadiri momen bahagia mereka ini. Selang satu bulan kemudian, keduanya menggelar resepsi dengan adar Batak di Pekanbaru, Riau. 

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah

Tarra Budiman mempersunting adik sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah pada 22 April 2917 di Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya, Tarra sempat gagal menikah dua kali. Mengusung adat Sunda, keduanya mengikat janji suci dengan sangat khidmat. 

Rinni Wulandari dan Jevin Julian

Pasangan musisi ini mengikat janji suci pada 7 Mei 2017 di Rumah Sarwono, Jakarta Selatan. Adik aktris Sissy Priscilla itu meminang Rinni dengan mahar emas seberat 10,06 gram dan berlian.

Usai janji suci berlangsung, keduanya menggelar resepsi dengan konsep garden party pada malam hari. Berselang satu minggu kemudian, Rini dan Jevin mengadakan resepsi pada 14 Mei 2017 di Medan, Sumatera Utara.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Setelah hampir tiga tahun memadu kasih, Tyas Mirasih dan anak band Raiden Soedjono menikah pada 8 Juli 2017 di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan. Dengan konsep vintage dan garden party sebagai saksi bisu pernikahan dua sejoli ini.

Pernikahan Tyas Mirasih, Di Plataran Cilandak, 8 Juli 2017

Mahar pernikahan emas seberat delapan gram dan uang tunai diberikan Raiden untuk Tyas. Sebelum menikah, pasangan ini memang sering memamerkan kemesraan di akun Instagram masing-masing. Keduanya juga senang menjajaki daerah wisata dalam dan luar negeri.

Fendy Chow dan Stella Cornelia

Fendy Chow menikahi Stella Cornelia pada 23 Juli 2017 di Gedung Thamrin Nine, Jakarta. Usai mengikat janji suci, keduanya langsung menggelar resepsi yang romantis. Fendy dan Stella pun memilih Jepang sebagai destinasi bulan madu. Selain berlibur dan menghabiskan waktu bersama, keduanya ingin berbelanja di sana.

Sheza Idris dan Surya Ibrahim

Sekali bertemu Sheza, Surya langsung melamar adik Shezy Idris itu. Mereka mengikat janji suci pada 12 Agustus 2017 di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat dengan mas kawin anting dan gelang berlian. Keduanya menggelar acara dengan khidmat mengenakan adat Jawa Barat. Setelah menjadi pasangan suami-istri, Shezy dan Surya menetap di Amerika Serikat.

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony

Setelah tiga tahun berpacaran, Dion dan Fiona menikah pada 1 September 2017 di Gereja Francis Xavier, Denpasar, Bali. Keduanya menggelar pernikahan yang romantis dengan nuansa putih. Suasana semakin haru ketika momen ciuman Dion dan Wiyoko membuat para tamu bahagia. Warganet kehilangan aktor tampan.

Raisa Adriana dan Hamish Daud

Penyanyi cantik Raisa Adriana dipinang oleh presenter asal Australia, Hamish Daud pada 3 September 2017 di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta. Keduanya menggelar janji suci dengan adat Sunda dan konsep internasional saat resepsi pernikahan.

Pernikahan dua insan ini cukup heboh karena desas-desus sebelum pernikahan awalnya sulit terungkap. Keduanya tak ingin memberikan pernyataan resmi bahwa akan menikah.

Resepsi Raisa.

Para warganet sangat terpotek hatinya karena aktris cantik dan presenter tampan ini tak lagi sendiri. Raisa juga sempat dihebohkan akan menikah dengan Keenan Pearce, namun kisah asmara mereka kandas di tengah jalan.

Menjelang dan sesudah pernikahan Raisa dan Hamish, begitu banyak meme dan tagar yang membanjiri media sosial karena penggemar baper (bawa perasaan).

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Pasangan ini cukup heboh dengan kabar pernikahannya. Laudya Cynthia Bella menikah dengan duda satu anak, Engku Emran pada 8 September 2017 di salah satu hotel di Malaysia. Emran juga membawa anaknya saat pernikahan ini.

Resepsi berlangsung sebulan kemudian pada 8 Oktober 2017 di Intercontinental Bandung dengan mewah dan dihadiri banyak selebriti tanah air. Hanya saja putri kecil Emran tak terlihat saat resepsi berlangsung.

Keduanya tak sedikitpun memberi keterangan sebelum hari bahagia berlangsung. Hanya beberapa teman dan kerabat dekat yang memberikan sedikit bocoran pernikahan. Bella memang sempat dihebohkan karena sebelumnya menjalin asmara dengan keponakan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Afif Kalla. Hanya saja setelah melangsungkan prosesi lamaran, Bella dan pengusaha muda itu bubar di tengah jalan dan tak jadi menikah.

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla

Kaum hawa semakin patah hati ketika mengetahui aktor tampan Marcel Chandrawinata menikahi sang kekasih Deasy Priscilla pada 24 November 2017 di Gereja Santo Xaverius Fransiskus, Bali. Setelah mengikat janji suci, keduanya menggelar resepsi yang romantis di Phalosa Villa Bali dengan pemandangan pantai.

Keduanya sempat menghebohkan media sosial karena Marcel dengan cueknya mengenakan celana dalam di luar celana busana pernikahan. Ternyata ini bagian dari keisengan teman-temannya.

Vicky Shu dan Ade Imam

Pernikahan megah dan mewah Vicky Shu dan Ade Imam digelar khidmat pada 23 September 2017 di Plataran Kompleks Candi Borobudur, Jawa Tengah. Dengan seperangkat alat salat sebagai mahar pernikahan. Pernikahan yang tak biasa ini dihadiri oleh sejumlah selebriti dan musisi ternama. Tak banyak yang mengetahui latar belakang Ade. Vicky terlihat cantik dengan balutan kebaya khas Jawa.

Derby Romero dan Claudia Adinda

Lagi-lagi dengan pemandangan alam Bali. Pasangan selebriti Derby Romero dan Claudia Adinda mengikat janji suci nan romantis pada 14 Oktober 2017 di Villa Ombak Biru, Bali. Tak banyak yang hadir, para undangan hanya dipenuhi dari kalangan keluarga dan sahabat dekat.

Claudia memang mengundang perhatian warganet. Dia seorang perancang busana yang senang dengan gaya eksentrik, vintage dan colorful yang selalu dipamerkan di akun Instagramnya.

Cherly ex Cherrybelle dan Arthur Chandra

Setelah 12 tahun menjalin asmara, Cherly dan Arthur mantap menikah pada 17 November 2017 di Pekanbaru, Riau. Momen pernikahan mantan personel Cherrybelle itu berlangsung khidmat di sebuah gereja. Beberapa selebriti juga hadir seperti Kezia Karamoy yang turut memamerkan momen bahagia ini.

Lee Jeong Hoon dan Moa Aiem

Presenter asal Korea yang menjajaki karier di Indonesia itu menikahi Moa pada 2 Desember 2017 di Chakra Venue and Lounge, BSD City, Tangerang Selatan. Pernikahan yang cukup megah ini dihadiri sejumlah selebriti papan atas tanah air.

Lee Jeong Hoon

Apalagi Lee seorang pembawa acara di salah satu stasiun televisi yang menghadirkan bintang tamu kontroversi, sensasional, penuh desas-desus kasus dan rekayasa.

Pasangan ini menjadi pasangan selebriti terakhir yang menikah sebagai penutup akhir 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya