David NOAH Tetap Ingin Serumah dengan Gracia Indri

Kemesraan David NOAH dan Gracia Indri tinggal kenangan
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA – Sidang perdana gugatan cerai pasangan selebriti Gracia Indri dan David NOAH berjalan molor dari yang sebelumnya diagendakan pukul 09.00 WIB. Meski gugatan dibacakan, dari pihak tergugat yaitu David NOAH tetap bersikukuh menolak gugatan.

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Penasihat hukum David NOAH, Alex Diego, menjelaskan, kliennya menolak gugatan cerai karena mengacu pada keyakinan agama yang tak menginginkan adanya perpisahan.

"Proses ke depannya kita tetap mengikuti proses hukum, dari David ini masalah keyakinan, tidak diperkenankan ada perceraian. Cuma kita ikuti saja seperti apa," ungkap Alex seusai sidang di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bale Bandung Jawa Barat, Selasa 19 Desember 2017.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Sidang kembali dilanjutkan pada 9 Januari 2018 dengan agenda mediasi yang nantinya wajib dihadiri pasangan muda tersebut.

Sementara itu, penasihat hukum Gracia Indri menjelaskan, dengan berpindah tempatnya proses sidang dan mengulang tahapannya, isi gugatan Gracia Indri kepada David NOAH pun mengalami perubahan. "Pada prinsipnya gugatan itu berubah 100 persen dari yang dibuat di Kota Bandung," ujar Rohman.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Ia menjelaskan, dengan keinginan sidang berpindah tempat, menjadi pemicu inti permasalahan yang mengharuskan David NOAH digugat cerai akan diungkap.

"Sebenarnya ini sudah disampaikan jauh-jauh hari ketika persidangan di Bandung bahwa apabila sidang berpindah tempat, cerita yang sebenarnya yang akan diungkap," tuturnya.

Rohman menambahkan, pihak Gracia sebenarnya ingin menutupi permasalahan tersebut, namun di proses persidangan bulan depan, pihaknya akan mengutarakan sebab cerai menjadi pilihan terakhir.

"Yang selama ini kita tutup-tutupi pihak Gracia, sebenarnya cerita itu tidak ingin keluar, tapi apa boleh buat. Salah satu poinnya, kita uraikan apa sebab percekcokan," terangnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya