David NOAH Numpang Hidup pada Gracia Indri?

Gracia Indri
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Masalah rumah tangga David NOAH dan Gracia Indri semakin runyam. Kini kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat menyampaikan hal baru terkait masalah dalam keluarga keyboardis Noah itu.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Menurut Rohman, selama ini Gracia yang menghidupi David. Hal itu pula yang mendasari David ingin mempertahankan rumah tangga di mata pihak Gracia. "Selama ini yang membiayai David kan Gracia otomatis mempertahankan," kata Rohman saat dihubungi wartawan, Rabu, 20 Desember 2017.

Tak jarang Gracia mentransfer uang dari ratusan ribu sampai puluhan juta. Rohman mengklaim, itu sebagai nafkah untuk David. Bukti transfer pun ia persiapkan untuk diserahkan kepada Majelis Hakim nanti.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Bukan hanya sejumlah uang, berbagai cicilan dibayarkan oleh Gracia. Pihak Gracia seolah mengatakan David hanya menumpang hidup dari Gracia.

"Bahkan David selama ini dengan keluarganya, mobil di Bandung masih dicicil sama Ibunya Gracia. Rumah di Kalibata, dimiliki Gracia jauh dari sebelum menikah dan sekarang David boyong semua keluarganya ke sana, diduduki. Tanpa pernah mencicil sekalipun." (mus)

Pindah ke Belanda, Gracia Indri Segera Menikah Lagi
Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021