VIVA Top3: Ayat-ayat Cinta 2, MU Tersingkir & Ariel Putus?

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • Instagram @sophia_latjuba88

VIVA – Konser Ayat-Ayat Cinta 2 bertabur empat diva Indonesia, kabar Ariel 'NOAH' dan Sophia Latjuba telah putus, dan Manchester United tersingkir dari Piala Liga menjadi berita menarik yang tersaji di VIVA Top3 kali ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

VIVA Top3 edisi Kamis 21 Desember 2017, membahas berita mengenai konser jelang pemutaran film Ayat-Ayat Cinta 2 di bioskop Indonesia.

Konser yang digelar MD Live Production digelar di JCC Plenary Hall, Rabu 20 Desember 2017. Konser bertajuk Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – The Colours of Love - ini melibatkan empat sekaligus diva Tanah Air yaitu Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana Sarasvati.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Selain itu, artis cantik Luna Maya membuat pengakuan yang mengejutkan  soal hubungan Ariel 'NOAH' dan Sophia Latjuba. Saat hadir dalam sebuah acara televisi, ia mengatakan bahwa hubungan mantan pacarnya itu telah berakhir.

Lalu berita tersingkirnya Manchester United dari Piala Liga usai dikalahkan oleh Bristol City 1-2 di babak perempat final juga sangat mengejutkan. Penasaran? lihat saja semuanya langsung di VIVA Top3.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022