Tradisi Natal Ala Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Natal identik dengan bertukar kado dengan orang-orang terkasih. Hal tersebut dilakukan pula oleh komedian cantik, Jessica Iskandar.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

"Natal tahun ini aku sama anakku (El) di Eropa berdua. Walaupun berdua sama El, sebelum berangkat aku sudah berikan hadiah untuk orang-orang terkasih," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV, Rabu, 20 Desember 2017.

"Kemarin aku dan Girls Squad kumpul di salah satu hotel buat makan siang dan tukeran kado," ujarnya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Selain bertukar kado dengan para sahabatnya, Jessica rupanya telah memberikan hadiah spesial untuk keluarga tercinta di Natal 2017 ini.

"Sama El tukeran kado mainan, baju terus aku kasih buku. Kalau untuk keluarga juga sudah, kakakku aku kasih tempat lilin, papaku aku kasih motor, mamaku aku kasih gelang," kata Jessica.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Jessica mengaku sangat bahagia dengan banyak job dan bisnis yang lancar di tahun ini.

"Aku bersyukur rezekiku ada saja untuk membahagiakan keluargaku, makanya aku berbagi sama mereka semua," ujarnya menambahkan.

Jessica berharap, di Natal tahun ini dirinya bisa terus berbahagia. "Mudah-mudahan selalu di berikan cinta kasih, kehangatan di tengah-tengah keluarga, sahabat, lingkungan dan orang-orang terdekat." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya