Cerita Perjuangan Penggemar untuk Bertemu Via Vallen

Via Vallen manggung di Lahat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji YK Putra

VIVA – Nama Via Vallen memang sedang naik daun. Pedangdut ini sedang laris manis menerima tawaran manggung. Penggemar juga tak pernah sepi saat Via manggung di sejumlah daerah. Termasuk saat Via manggung di Lahat, Sumatra Selatan, Sabtu 23 Desember 2017.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Kesempatan ini dimanfaatkan penggemar Via bernama Ayu. Ia tak ingin membuang kesempatan untuk bertemu dengan pedangdut idolanya tersebut.

Ayu mengaku sengaja datang untuk melihat aksi panggung Via secara langsung. Ia sudah sering lihat pedangdut cantik itu di televisi. Ia pun rela berdesak-desakan untuk menonton aksi Via.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Selain itu, Ayu sengaja datang lebih cepat dari jam yang ditentukan. "Ya tidak menyangka bisa datang ke sini (Lahat) . Dari sore sudah datang ke sini, untuk lihat Vallen, karena takut macet," ujar gadis berusia 21 tahun ini.

Sementara itu, Via sukses menghipnotis penonton lewat lagu-lagu andalannya.  Artis dangdut yang sukses lewat lagu Sayang ini menghibur para fansnya yang ada di Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan, dengan tema Panggung Hiburan Rakyat

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Konser Via kali ini pun terbilang cukup unik, di mana panggung hiburan rakyat tersebut, berlangsung tepat di pinggiran tepi Sungai Lematang, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.
  
Meskipun akses jalan menuju panggung konser harus berjalan kaki dengan menuruni perbukitan dengan kondisi becek dan licin serta berbatu, ribuan fans Via masih tetap memadati lokasi. Bahkan, diri atas jembatan Benteng, Sungai Lematang, dipenuhi warga yang ingin menonton.

Pedangdut ini menyapa ribuan warga yang menonton lantaran hampir seluruhnya adalah transmigran asal pulau Jawa.

"Banyak orang Jawa di sini, saya juga orang jawa," kata Via.

Setelah satu jam manggung, dengan membawakan 10 lagu, Via mempersilahkan sebagian fans untuk naik ke atas panggung untuk berswa foto bersamanya. 

"Ayok bareng-bareng sini (berfoto) . Saya kagum sama kalian, masih tetap ramai untuk menonton" ujarnya.

Via Vallen di Lahat

Via Vallen manggung di Lahat, Sumatera Selatan. Foto: VIVA.co.id/Aji YK Putra
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya