Berbusana Merah, Begini Suasana Natal Melaney Ricardo

Melaney Ricardo merayakan Natal dengan keluarga.
Sumber :
  • Instagram.com/melaney_ricardo

VIVA – Presenter, Melaney Ricardo, merayakan Natal bersama keluarga besarnya. Istri dari Tyson Lynch ini berkumpul dengan anggota keluarga lain dan kompak berbaju merah.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Melalui akun Instagram miliknya, wanita berdarah Medan ini tidak segan menunjukkan kehangatan perayaan Natal di Instagram storiesnya. Melaney, sapaan akrabnya, tampak sedang menikmati makan siang bersama keluarga.

"Merry Christmas! Kita lagi merayakan natal! Hai!!!" sapanya dengan semringah, Minggu 25 Desember 2017. Melaney nampak mengenakan kacamata hitam dan baju merah yang kompak disusul oleh anggota keluarga lainnya.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

Kemeriahan juga disusul oleh sosok perempuan yang dipanggil Opung olehnya, yang tanpa sengaja masuk ke dalam videonya. "Opung, Halo!" ujar Melaney yang disusul sapaan dari sang opung, "Haiiii".

 Melaney merayakan hari Natal di Hotel Alila, Jakarta. Di unggahan video tersebut, Melaney sekeluarga tampak menikmati makan siang di pinggir kolam renang hotel. Ia tak segan memanggil satu per satu anggota keluarga yang ikut duduk di meja bundar.

Bang Sapri Masuk ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku!
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022