Penjelasan Nafa Urbach soal Terciduk Bareng David NOAH

Nafa Urbach.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA – Nafa Urbach angkat bicara setelah berita soal kedekatannya dengan David NOAH merebak di mana-mana, dan menjadi perhatian warganet. Nafa menjelaskan sosok David baginya. Menurutnya, musisi itu merupakan sahabat dekat sejak lama.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

"Mau ketawa nanggepi saat gossip aku sama david noah, hmmm david itu sahat aku dr jaman aku msh sma sampe skrg," tulis Nafa melalui Insta Story.

Ia pun menjelaskan, di rumahnya bukan hal baru bagi musisi untuk berkumpul. Adik Nafa yang merupakan musisi jadi salah satu penyebab banyak artis berkumpul di rumahnya. 

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Ia juga tak menutup mata dengan keretakan rumah tangga David dan Gracia. Ia dan David saling mendukung satu sama lain, saat menghadapi masalah.

"Namanya sahabat ksh kekuatan dan doa krn aku ma David ngalamin hal yang sama. Waktu aku down David kuatin aku jd yah sebaliknya," ujar Nafa. 

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Selain soal kedekatannya dengan David, Nafa juga mengklarifikasi soal menghilangnya akun gosip lambe turah. Menurutnya hal itu merupakan percakapan yang wajar karena memang hangat menjadi topik pembicaraan.

"Soal lambe turah kek nya bukan cmn aku yg bahas hilangnya dia, kek nya emang semua orang lagi bahas itu huehue jd emang lg dibahas aja dimana2," tulisnya.

Nafa pun mengaku sebagai salah satu pengikut atau follower akun tersebut. Sayangnya ia dan beberapa rekan artis menyayangkan kabar yang disebar lambe turah semenjak masuk program televisi.

Klafikasi Nafa Urbach soal David NOAH

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya