Kado Natal Spesial Kekasih untuk Ello

Penyanyi Marcello Tahitoe
Sumber :
  • instagram penyanyi Marcello Tahitoe

VIVA – Penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Meski begitu, dia tak melewatkan hari Natal seorang diri, karena sang kekasih Aurelie dan keluarga mengunjunginya.

Ini Kado Natal Buat Pasukan Rusia di Medan Perang, Isinya di Luar Nalar

"Natal tahun ini spesial sih. Aku ajak mama dan papa dan adikku jenguk pacar (Ello)," kata Aurelie saat dihubungi hari Rabu, 27 Desember 2017.

Ello senang dan cukup bahagia, juga terhibur dengan kedatangan keluarga sang kekasih. Aurel menuturkan bahwa keadaan Ello baik-baik saja. Apalagi Aurel selalu memberikan Ello dukungan.

Kebahagiaan Marshel Widianto, Natal Tahun Ini Dirayakan Bersama Anak

"Berhubung dia enggak bisa pegang handphone di sana aku kasih dia mp3 yang aku isi dengan lagu-lagu yang dia suka sama headphone baru. Dan di situ aku selipin satu lagu yang aku bikin buat dia yang akan masuk di album aku nantinya," ujar dia.

Adalah Cerita Ini, judul lagu Aurel mengenai perasaannya ke pria berusia 34 tahun itu.

5 Kisah Tragis yang Terjadi di Hari Natal, Jadi Tragedi Tak Terlupakan

"Tentang apa yang aku rasain ke dia, walaupun dunia lagi nyita dari aku tapi aku akan selalu setia menunggu dan kita akan jalanin ini sama-sama," kata Aurel. (ase)

Marshel Widianto

Marshel Widianto Punya Kado Natal Spesial untuk Istri Tercinta, Apa Itu?

Tidak main-main, Marshel Widianto memerlukan waktu lama untuk mempersiapkan kado spesial itu untuk Cesen di momen hari Natal.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2023