VIVA Top3: Rina Nose, WhatsApp Setop dan Boxing Day

Rina Nose
Sumber :
  • Instagram Rina Nose

VIVA – VIVA Top 3 kembali hadir pada hari Rabu, 27 Desember 2017, dengan tiga berita seru. Kali ini membahas soal foto Rina Nose yang menjadi perbincangan warganet, WhatsApp dihentikan, dan hasil boxing day Premier League.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Setahun sudah Rina Nose memakai hijab dan belum lama ini ia memutuskan untuk melepasnya. Keputusan tersebut sempat dipertanyakan para warganet.

Rina Nose kembali menjadi sorotan warganet. Hal tersebut terlihat dari beberapa postingan foto di akun instagramnya yang mengundang berbagai komentar.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Berita selanjutnya, aplikasi messanger paling popular di berbagai kalangan yaitu Whatsapp ternyata tidak dapat diakses lagi mulai tahun 2018. Tapi, tenang saja, hanya untuk Windows dan Blackberry saja kok.

Kemudian berita terakhir mengenai Laga Boxing Day Premier League. Tim-tim besar berhasil menang nih tapi sayangnya Manchester United hanya imbang. Wah, pasti pada penasaran nih langsung aja tonton informasi selengkapnya hanya di VIVA TOP3!

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

2M4W2RCmHig

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022