Buang Sesuatu ke Toilet, Ria Ricis Diprotes Warganet

Ria Ricis dan Oki
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Ria Ricis dikenal luas sebagai YouTuber muda yang memiliki 2 juta subscriber di kanal miliknya. Adik kandung dari bintang film Oki Setiana Dewi ini banyak digemari anak-anak karena sering membuat video tentang Squishy. Ricis yang mengaku kalau rumahnya sudah seperti gudang Squishy ini juga kerap mengadakan Give Away atau kuis berhadiah mainan yang tengah populer tersebut.

Profil Dokter Oky Pratama yang Hadiahi Ria Ricis Klinik Kecantikan

Namun, salah satu dari video terbaru yang diunggah Ricis menuai kritikan pedas dari para warganet. Wanita berusia 22 tahun tersebut dianggap tidak memberikan contoh yang layak bagi para penggemarnya yang kebanyakan anak-anak dan remaja.

Semua berawal saat dua hari lalu, Ricis mengunggah video berjudul, Buang Squishy ke Toilet??? Cara ini bukan hal baru bagi Ricis sebab pada bulan Febuari 2017 silam dirinya juga pernah membuang mini Squishy ke dalam closet dan sudah ditonton sebanyak 2 juta kali. Bukan cuma membuang mainan di closet, wanita yang selalu tampil ceria ini juga pernah merekam video saat membuang Squishy ke tengah laut.

Heboh Fuji Foto Pakai Hijab, Warganet Terpesona

Warganet geram melihat aksi YouTuber tersebut. “mbak maaf ya. videonya tidak mendidik sama sekali. sayang sekali mbaknya viewersnya banyak. kalo ditiru sama adik-adik di luar sana gimana? uang dibeliin squishy cuma untuk dibuang di closet. padahal orang tua mereka nyari uang susah payah. ya kalo mbak. bisa cari duit sendiri. terserah deh mau diapain. tapi tolong cerdas sedikit jadi youtubers yg dikenal banyak kalangan terlebih remaja. bikin konten youtube yg bermanfaat ya mbak. makasih?,” tulis salah satu warganet di kolom komentar.

Ada juga yang mengungkapkan kekesalannya melihat gaya berlebihan Ricis di video tersebut. “Sumpah gak bermutu banget videonya.. Udh gitu cringe + lebay pula.. Lgian apa manfaatnya buang squishy ke kloset ? Otak mohon pake?,” komentar lainnya.

Perlakuan Teuku Ryan ke Ria Ricis, Juara Miss Grand International 2021
Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Kepergok Jalan Bareng Thoriq Halilintar, Ini Jawaban Fuji An

Ria Ricis menanyakan hubungan yang terjalin antara Fuji An dan Thoriq Halilintar. Lantas apa jawabannya?

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2021