Kisruh Gracia Indri dan David NOAH soal Rumah Kalibata

Kemesraan David NOAH dan Gracia Indri tinggal kenangan
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA –  Proses sidang perceraian antara pemain sinetron, Gracia Indri dengan David NOAH tampak semakin memanas. Sebelumnya, Gracia sempat menyatakan bahwa ia mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari David. Tak hanya itu, Gracia melalui kuasa hukumnya, Rohman Hidayat menyampaikan bahwa selama ini, Gracia yang menghidupi David.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Rohman juga menyinggung soal rumah di Kalibata, Jakarta Selatan. Menurut Rohman, rumah tersebut dibeli Gracia, dan masih kredit sampai saat ini. Selama ini, Gracia yang membayar kredit rumah tersebut. Hanya saja, keyboardis NOAH itu memboyong keluarganya tinggal di rumah tersebut. 

Hal ini membuat pihak David tak tinggal diam. Melalui pengacaranya, Ina Rahman, ia membantah tudingan kuasa hukum Gracia.  

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

"Rumah di Kalibata itu rumah bersama David dan Gracia. Belinya barengan dan belum lunas juga, kredit," kata Ina Rahman saat dihubungi VIVA, Kamis, 28 Desember 2017.

Kuasa hukum dari musisi ini juga mengklarifikasi dengan tegas perihal isu yang mengatakan bahwa David telah memboyong keluarga ke rumah tersebut. Ia mengungkapkan jika orangtua dari kliennya ini hanya sementara tinggal untuk menemani pemilik nama lengkap David Kurnia Albert saat sedang menghadapi masalah rumah tangga.

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

"Tidak benar David memboyong keluarganya ke sana. Orangtua David masih tinggal di Bandung," ujarnya. (ase)

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021