Begini Penampilan Terbaru Reza Artamevia

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur Ifdah

VIVA – Setelah Gatot Brajamusti ditangkap karena narkoba dan kasus lainnya, Reza Artamevia jarang terlihat di layar kaca. Mantan istri Adjie Massaid ini juga jarang terdengar namanya. Namun, di akhir tahun 2017, Reza menggebrak dengan gaya panggung yang seksi.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Ia mengisi acara bertema, Kemang Broadway Party, yang digelar untuk acara di penghujung tahun 2017, dan menyambut tahun 2018. 

Reza tampil seksi dan glamor dengan pakaian yang didominasi warna merah menjuntai. Ia memadukan gaun itu dengan sepatu boot hitam, yang menutupi sebagian kakinya.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Pengunjung yang hadir rata-rata membawa sanak keluarga tampak antusias menonton penampilan ibu dua anak tersebut. Riuh tepuk tangan langsung menyambut penampilan pertama Reza yang membawakan lagu Lepaskan Dia

Membawakan 11 lagu membuat perempuan berambut pirang ini semangat menjalani pekerjaannya sebagai penyanyi. Reza mengaku senang karena ia dapat bekerja sambil berkumpul dengan anak dan keluarga besarnya.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

"Allhamdulillah jadi bisa kumpul sama keluarga. Tempatnya juga strategis banget, jadi tempat kumpul anak-anak juga, jadi bisa sama keluarga di sini," ucap Reza saat ditemui di Kemang, Minggu, 31 Desember 2017.

Bukan hal pertama bagi pelantun Pertama ini mengambil pekerjaan di akhir tahun. Meskipun demikian, ia mengaku selalu lebih memilih tempat yang dapat berkumpul dengan keluarga.

"Sebenarnya saya sih sudah biasa menerima job di tahun baru itu yang kira-kira kita bisa tetap kumpul sama keluarga gitu," ujarnya senang.

Reza juga tampak lebih bahagia dan ceria saat berkumpul bersama anak dan keluarganya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya