Saling Terbuka Reza Artamevia dan Kedua Anaknya

Reza Artamevia.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Di tengah kesibukan yang sedang ia jalani, Reza Artamevia tetap tidak pernah melupakan kewajiban utamanya, sebagai seorang ibu dari dua orang putri, Zahwa dan Aaliyah Massaid. Penyanyi bersuara khas ini berperan sebagai ibu sekaligus bapak bagi kedua anaknya. Hal ini membuat hubungan ia dengan kedua buah hatinya dari mendiang Adjie Massaid itu menjadi semakin dekat. 

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

"Misalnya orangtua yang sepasang kan, anak-anak akan ambil yang ke papa, ambil yang ke ibu, misal kayak gitu. Kalau ini kan enggak, pasti sharing-nya sama saya," ujar Reza saat ditemui VIVA di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Memiliki dua buah hati yang mulai beranjak dewasa, pemilik nama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci ini selalu mendidik anak-anaknya untuk tetap terbuka terhadap masalah apapun. Hal ini dilakukannya mengingat pergaulan di zaman sekarang yang mulai sulit diawasi. 

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

"Bagi saya, sepanjang anak-anak itu bercerita apapun juga itu jauh lebih baik. Jadi kan terbuka, saya tahu teman-teman mereka, saya tahu ke mana mereka," ujarnya.

Anak-anak yang sudah mulai menginjak masa remaja, menjadikan kebahagiaan tersendiri bagi Reza. Aaliyah akan mengikuti jejak sang ibu sebagai penyanyi. 

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya

"Kalau Aaliyah sih memang sudah bilang kalau dia ingin terjun di dunia musik, dia juga lagi latihan terus," ujar Reza tersenyum bangga.


 

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022