David NOAH Pertanyakan Bukti KDRT ke Gracia Indri

David NOAH dan Gracia Indri saat masih mesra
Sumber :
  • Facebook

VIVA –Gracia Indri mulai terbuka soal penyebab gugatan cerainya terhadap David NOAH. Melalui kuasa hukumnya, Rohman Hidayat, artis ini mengungkapkan bahwa dalam pernikahannya terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia mengaku memiliki bukti atas KDRT yang dilakukan David. 

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Menanggapi hal yang dilontarkan oleh Gracia terkait adanya KDRT, pemilik nama lengkap David Kurnia Albert ini mengaku terkejut. Meski demikian, hal itu tak membuat David menciut. Melalui kuasa hukumnya, Ina Rahman, personel NOAH ini mempertanyakan bukti Gracia atas tudingan KDRT tersebut. 

"Kaget saja dituding KDRT, apa yang di KDRT dan mana bukti KDRT-nya," ucap Ina Rahman saat dihubungi VIVA.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Pengacara ini juga mengungkapkan, untuk membuktikan tersebut akan melalui proses, apakah benar atau tidak ada KDRT dalam rumah tangga pasangan ini. Namun, jika memang apa yang ditudingkan Gracia tidak terbukti, pihak David akan mengambil langkah selanjutnya.

"Jika mereka tidak bisa membuktikan tudingannya, maka itu sama saja dengan fitnah dan kami tidak akan tinggal diam," ungkapnya. (one)

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia


 

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021