Libur ke Paris, Meghan-Harry Terciduk Pilih Kelas Ekonomi

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Libur akhir tahun, sering dimanfaatkan semua orang untuk berlibur bersama orang tersayang. Hal itu juga dilakukan Pangeran Harry bersama tunangannya, Meghan Markle ke Riviera Perancis.

Selain Belanda, Ini 6 Negara yang Pernah Menjajah Indonesia, Ada Portugis dan Spanyol

Alih-alih liburan mewah nan romantis, keduanya diketahui memilih menggunakan pesawat kelas ekonomi. Dikutip dari laman Dailymail, Selasa 2 Januari 2018, dua sejoli itu memesan kursi paling belakang, tepatnya di samping toilet.

Sumber mengatakan, pangeran dan Meghan Markle terbang ke Perancis pada malam Tahun Baru melalui bandara Heathrow, dengan menggunakan maskapai British Airways menuju Nice.

Kapal Perang TNI AL Bertemu Kapal Fregat Perancis di Selat Lombok, Langsung Asah Naluri Tempur

Mereka pun diketahui menyamar untuk mengalihkan perhatian penumpang lain yang ada di bandara, dengan cara menaiki pesawat pada pukul 09.55 WIB, sebelum penumpang lain menaiki pesawat.

Mereka memesan tiga deret kursi ekonomi di kedua sisi lorong yang ditempati para pengawal, agar keduanya tetap memiliki ranah pribadi.

Negara-negara Barat Tolak Kemenangan Putin Dalam Pemilu 2024 di Rusia

Harry mengenakan celana jeans, jaket, dan topi bisbol untuk menutupi wajahnya. Sedangkan sang calon istri, Meghan, duduk di sebelahnya dengan mengenakan topi beanie hitam dan make up minimalis.

Menurut salah satu rekan seperjalanan, pesawat tersebut lepas landas 20 menit lebih awal.

Kedatangan keduanya di Perancis, dijaga ketat oleh pihak Kepolisian setempat. Anggota elit Perancis, Service de la Protection, unit polisi yang bertanggung jawab atas perlindungan pejabat asing, telah terbang ke Paris untuk menjaga pasangan tersebut selama mereka berlibur. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya