Pengakuan Lima Seleb Derita Depresi Panjang

Pangeran Harry
Sumber :
  • Kensington Palace

VIVA – Mengaku kepada seseorang bahwa Anda mengalami depresi seringkali malah berbuah ejekan. Karena itu, banyak orang yang menderita depresi memilih diam. Namun, jika terlalu lama dibiarkan, depresi bisa membahayakan jiwa, bahkan bisa menyebabkan penderitanya memilih jalan bunuh diri.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Kesehatan mental sekarang mendapat perhatian lebih banyak dari sebelumnya. Bahkan perlahan, para selebriti yang menderita depresi, mulai terbuka mengakui. Meski kehidupan para selebriti terlihat bahagia dan sering bersenang-senang, namun tak ada yang menyangka jika mereka juga berjuang melawan depresi dan kecemasan.

Dilansir laman Times of India, lima selebriti berikut ini, mengakui, sepanjang 2017, mereka berjuang melawan depresi.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ileana D'Cruz

Aktris cantik India, Ileana berbicara tentang melawan kecemasan, depresi, dan gangguan kejiwaan yang dihadapinya. Dia menderita Body Dysmorphic Disorder. Dia mengatakan, bahwa hal yang paling membantunya dalam memerangi masalah ini adalah dukungan dari teman dan keluarga.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Tiger Shroff

Aktor India, yang juga bintang 'A Flying Jatt' ini mengatakan, ketika banyak harapannya yang tak tercapai, dia menderita depresi yang dalam. Depresi yang dialaminya, membuatnya lebih banyak melakukan hal tak berguna, pesta mabuk-mabukan dan makan penuh emosional.

Pangeran Harry

Tahun 2017, di bulan April, Pangeran Harry mengungkap pengakuan, bahwa dia dua tahun belakangan mengalami kekacauan dalam hidupnya. Meninggalnya Lady Diana sang ibu dua dekade yang lalu, telah memberi dampak besar pada sang pangeran. Dia sempat menutup hatinya, selama dua dekade setelah kehilangan ibunya.

Ranveer Singh

Kabarnya, Ranveer harus melalui sesi psikoterapi setelah ia memainkan peran sebagai Alauddin Khilji untuk film 'Padmavati'. Karakternya adalah penakluk yang mengancam dan memiliki sifat jahat yang sangat gelap dan intens. Dilaporkan bahwa peran tersebut memiliki dampak mendalam pada Ranveer. Dia tiba-tiba menghadapi perubahan perilaku bahkan di luar perangai aslinya.

Deepika Padukone

Dia telah menjadi yang paling berani dan blak-blakan saat mengungkap masalah depresi yang dialaminya. Diva Bollywood ini berbicara tentang hal itu untuk pertama kalinya pada tahun 2015 dan bahkan sampai hari ini, dia takut, depresinya kambuh. Pada bulan Oktober tahun 2017 lalu, dia berkata, "Selalu ada ketakutan di belakang pikiran saya bahwa saya mungkin mengalami kekambuhan karena ini merupakan pengalaman buruk bagi saya". (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya