Inikah Sindiran Andi Soraya untuk Jennifer Dunn?

Jennifer Dunn
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Entah berhubungan dengan penangkapan artis Jennifer Dunn atas kasus penggunaan narkoba atau inisial J lainnya, yang pasti unggahan Andi Soraya di Insta Story mendadak jadi sorotan. Banyak orang berpikir J yang dimaksud Andi dalam statusnya itu adalah Jennifer Dunn.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Postingan wanita yang sedang hamil itu menceritakan betapa tidak menyenangkan hidup di balik jeruji besi. Andi pernah merasakan hal tersebut. 

"Knp ya masih aja dilakuin hal negatif kaya gitu, kangen kah dgn tidur beralaskan kasur tipis, sempit2an di ruangan yg kecil, mlm hr usah mati gaya di kmr yg cuma bermodalkan kipas angin kecil yg di pakai bersama?Hiburan cuma tv kecil dgn acara lokal yg super boring buat di tonton!," tulis wanita kelahiran 1976 tersebut.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Lantas Andi membandingkannya dengan kehidupan bebas yang menyenangkan, yang seharusnya dijaga dengan menghindari hal-hal negatif. 

"Bukankah harga bebas itu mahal?,Tidur di kmrr besar yg nyaman, ga kepanasan dgn Ac 24 jam? nonton tv cable yg bs km pindah2 kan chanelnya sesuka hati km. Lupa rasanya atau rutan & rehab kurang cukup membuat jera? km sdh terlaly kenal baik rasa & suasana disana, mungkin tempat lain bs lebih mendidik km agar km bs lebih hati-hati dlm mengarungi kehidupan,” ungkapnya.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Meski demikian, Andi berpikir bahwa sosok J adalah orang yang baik, dan ia berharap agar orang yang dimaksudnya itu mulai membenahi hidupnya.

Ada sisi baik pd diri km krna kk tau itu, tp sayang hrs selalu km kacaukan dgn kesenangan semu. Wish uu for the best. Please stop screwing your life,” katanya. 

Seperti dikutip dari akun gosip @lamiscorner, inisial J tersebut langsung membuat warganet berspekulasi menduga bahwa unggahan tersebut ditujukan untuk Jennifer Dunn yang baru-baru ini ditangkap pihak Kepolisian.

"Andai J beneran Jedun sih memang harus berubah ni cewe. Koq jalan hidupnya ga jauh2 dair narkoba, pelakor, dll. She ssshould do better for her child," kata warganet, "sementara yang lain berkomentar,"Kalau aku sih udah mikir J itu Jedun, berita yg lagi hot-hotnya, emg menurut kamu siapa?," yang lantas dijawab warganet lainny, " “mungkin Jamal atau Juminten."

Insta Story Andi Soraya


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya