Permintaan Maaf Ria Ricis soal Video Buang Squishy

Ria Ricis
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Ria Ricis dikenal luas sebagai YouTuber muda yang memiliki 2 juta subscriber di kanal miliknya. Adik kandung dari bintang film Oki Setiana Dewi ini banyak digemari anak-anak karena sering membuat video tentang Squishy.

Profil Dokter Oky Pratama yang Hadiahi Ria Ricis Klinik Kecantikan

Namun, video yang diunggah Ricis soal Squishy mendapat kecaman dari para warganet. Wanita berusia 22 tahun tersebut membuang Squishy miliknya ke laut dan ke dalam closet. Warganet menganggap Ricis memberi contoh buruk bagi para penggemarnya yang notabene adalah anak-anak.

Sadar akan perilakunya. Lewat akun Instagram miliknya pada 1 Januari 2018, Ricis pun melakukan klarifikasi. “Tentang Squishy yang dibuang ke toilet, Squishy tersebut tidak benar-benar di flush (bisa dilihat di videonya). Jika ada kesalapahaman karena judul dan thumbnail videonya, saya mohon maaf. Perhatian dari teman-teman membuat saya jadi semangat untuk lebih baik lagi dalam membuat video ke depannya. Wasalam,” tulisnya di Insta story yang hilang dalam waktu 24 jam.

Heboh Fuji Foto Pakai Hijab, Warganet Terpesona

Perempuan yang bernama asli Ria Yunita ini juga melakukan pembelaan. Semua orang uang mengenalnya tahu kalau Ricis selalu membuang sampah pada tempatnya. “Silahkan bertanya pada orang terdekat, apakah saya  termasuk tipe orang yg suka buang sampah sembarangan? Tidak. Bahkan saya selalu menyimpan sampah dalam tas saya ketika di tempat itu tidak ada tempat sampah. Kemudian saya buang di tempat yang ada tempat sampahnya,” akunya.

Walaupun sudah mengklarifikasi, warganet masih tidak bisa menerima tindakan Ricis tersebut. “Harusnya bikin video yg lebih bermanfaat lagi, video buang-buang kan secara tidak langsung mengajari yg melihat bahwa kita bisa membuang sampah sembarangan gt. Walaupun akhirnya diambil lagi tapi di video kan ga diliatin,” komentar salah satu warganet di kolom komentar @makrumpita.

Perlakuan Teuku Ryan ke Ria Ricis, Juara Miss Grand International 2021

Permohonan maaf Ria Ricis


 

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Kepergok Jalan Bareng Thoriq Halilintar, Ini Jawaban Fuji An

Ria Ricis menanyakan hubungan yang terjalin antara Fuji An dan Thoriq Halilintar. Lantas apa jawabannya?

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2021