Sunan Kalijaga Jadi Pengacara Jennifer Dunn Lagi?

Jennifer Dunn digelandang ke kantor polisi setelah ditangkap karena kasus narkoba.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Seleb yang lagi-lagi terjerat kasus narkoba, Jennifer Dunn, dibawa ke Laboratorium Forensik Bareskrim Polri, Rabu 3 Januari 2018. Jennifer dibawa ke sana untuk menjalani tes rambut. Dia dibawa sekira pukul 12.15 WIB dari Polda Metro Jaya.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Namun, Jennifer enggan terekspose awak media. Dia keluar langsung masuk ke dalam mobil yang membawanya.

Dia berusaha agar sama sekali tak nampak sorotan awak media. Mobil yang membawanya tak menurunkan kacanya ketika berpapasan dengan para wartawan.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Lima menit Jennifer bertolak dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, pengacara Sunan Kalijaga pun keluar dari lokasi yang sama. Dia tidak menjelaskan apa maksud kedatangannya sama sekali.

"Nanti saja ya. Nanti balik lagi," ujar pengacara muda ini saat ditemui di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 3 Januari 2018.

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser

Penangkapan Jennifer berawal dari dicokoknya tersangka bandar narkoba berinisial FS di Pejaten, 31 Desember 2017 sekitar pukul 16.00 WIB. Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti dan sejumlah percapakan dari telepon genggam FS dengan Jennifer, yang memperlihatkan bukti pemesanan barang haram itu darinya kepada FS. (ren)

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024