Siapa Pria yang Dipanggil Om Saat Jennifer Dunn Ditangkap

Jennifer Dunn Ditangkap Polisi karena kasus Narkoba.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Video penangkapan Jennifer Dunn pada Minggu 31 Desember 2017, beredar luas di internet. Saat ditangkap di kediamannya di jalan Bangka, Jakarta Selatan, Jedun tidak sendirian. 

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

Dalam salah satu video, terekam momen saat Jedun berlutut menangis memohon ampun kepada seorang pria yang dipanggilnya dengan sebutan Om.

“Aku salah, aku minta maaf Om. Pukul aku, aku salah. Aku mohon kasihan aku,” ujarnya sambil menangis di kaki Om tersebut.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Sementara itu, petugas yang menangkap memanggil pria tersebut dengan sebutan Bapak. 

“Jadi mau tidak mau, suka tidak suka, kami harus bawa, demi kelancaran perkara ya Bapak. Terima kasih ya, atas perhatiannya. Silahkan bawa barang-barangnya,” tegas salah satu petugas.

Terkuak, Ternyata Farhat Abbas yang Polisikan Pendeta Gilbert Soal Penistaan Agama

Melihat unggahan video tersebut di akun gosip Instagram @Makrumpita, banyak warganet yang bertanya-tanya siapa sosok pria paruh baya yang dipanggil Om oleh Jedun tersebut.

Tidak sedikit yang menduga kalau sosok tersebut adalah Faisal Harris, pria berkeluarga yang dikabarkan menjadi suami sirinya.

“Laki-laki yg dipanggil Om itu siapa?” “Om itu siapa sih? Harris?” “Pengen liat muka Om Harris sekarang kek gimana?” komentar beberapa warganet.

Dalam berita sebelumnya diketahui, saat Polisi bersama Jennifer Dunn menggelar jumpa pers pada Selasa 2 Desember 2018, pukul 15.00 WIB di Polda Metro Jaya, Faisal Harris mendatangi Markas Besar Polri. Apa ada kaitannya dengan Jennifer Dunn?

Berdasarkan keterangan pengacara suami Sarita tersebut, Firman Chandra di kantornya kemarin malam, kliennya mengunjungi Mabes Polri untuk urusan bisnis.

“Haris ke Mabes, karena ada pekerjaan yang berkaitan proyek pembangunan perumahan. Jadi, tidak ada hubungan. Kalau Jennifer kan di Polda," terangnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya