Wow, Sopir Uber Ini Diundang Pesta Artis Seksi Suicide Squad

Aktris Margot Robbie
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Seorang sopir Uber di Amerika, mendapat sebuah undangan langka dari aktris cantik Margot Robbie. Sopir bernama Robert Bregnsdal itu bertemu dengan aktris Suicide Squad tersebut, saat mengantar dia dan sang suami ke Miami Beach.

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Dikutip dari Comicbook, ketiganya menjadi akrab lewat perbincangan selama perjalanan. Robbie tiba-tiba mengundang Bregnsdal ke rumah pesta yang mereka tuju.

"(Dia bilang) 'Apa yang kamu lakukan sekarang? Datang dan bergabung saja ke pesta kami! Banyak orang-orang menyenangkan di sana, aku rasa kamu bisa cocok,'" sopir sekaligus DJ itu menceritakan kisahnya.

Margot Robbie Santai Saat Gagal Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar 2024

Namun, Bregnsdal menolak undangan tersebut dengan alasan dia sudah punya janji menonton Star Wars: The Last Jedi bersama teman-temannya. Menolak undangan langka seperti itu, pacar si sopir sempat geregetan.

"Pacarku sampai bilang, 'Yang benar saja? Kembali dengan dompet kosong atau apa pun, pura-pura ada milik mereka yang tertinggal dalam mobil jadi kamu punya alasan untuk ke sana menemui mereka!'" tambahnya.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Bregnsdal juga menceritakan bagaimana penampilan Margot Robbie begitu kasual. Aktris I, Tonya itu juga sangat ramah sampai-sampai Bregnsdal tak percaya kalau dia adalah seorang artis top.

"Ketika aku menjemputnya, aku tak bisa mengenali wajahnya langsung. Dia pakai topi jadi agak tak dikenali. Aku belum 100 persen yakin kalau itu Robbie saat itu karena dia sangat biasa saja dan kasual. Dia juga tidak bertingkah aneh jadi ya aku pikir itu bukan dia, karena dia terlalu baik untuk seorang bintang besar," ujarnya.

Namun, Bergnsdal tak menyesal memilih menonton Star Wars dibanding memenuhi undangan Robbie. Menurutnya, keseruan Star Wars sebanding dengan penolakan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya