Jennifer Dunn Terdiam saat Digiring ke Puslabfor

Jennifer Dunn
Sumber :
  • VIVA/Adinda Permatasari

VIVA – Jennifer Dunn hari ini dibawa oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ke Puslabfor Mabes Polri di Jakarta Timur. Kedatangan Jennifer ini untuk menjalani sejumlah pemeriksaan secara laboratoris terkait penggunaan narkoba.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menjelaskan bahwa ada tiga tujuan utama dibawanya Jennifer ke Puslabfor siang ini. Pertama adalah membawa barang bukti untuk diuji secara laboratoris kandungannya.

"Kedua, untuk mengonfirmasi terkait cek awal yang kami lakukan di Polda Metro, urine tersangka JD," ujar Calvijn kepada awak media usai pelaksanaan pemeriksaan laboratorium di Puslabfor Mabes Polri, Jakarta, Rabu, 3 Januari 2018.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Ketiga, untuk mengecek sampel-sampel rambut Jennifer Dunn yang sudah diambil dan diperiksa oleh Puslabfor.

Calvijn menambahkan, pemeriksaan laboratorium ini juga dilakukan sebagai pendukung dan konfirmasi lanjutan. Dari situ akan diketahui apakah Jennifer positif atau negatif menggunakan narkoba, sudah berapa lama, dan aktif atau tidak dalam mengonsumsi narkoba.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Jennifer dibawa ke Puslabfor dalam pengawalan ketat anggota Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari Jennifer saat dibawa memasuki gedung Puslabfor.

Namun, Calvijn mengatakan, selama pemeriksaan Jennifer bersifat kooperatif dan profesional. Pemeriksaan juga berjalan dengan cepat, tidak lebih dari 20 menit Jennifer sudah keluar dan dibawa kembali ke Polda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya