Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Diprediksi Tak Lama

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Reuters/Hannah Mckay

VIVA – Kehidupan percintaan antara Meghan Markle dengan Pangeran Harry selalu menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, hubungan keduanya disebut-sebut sempurna layaknya kisah percintaan dalam dongeng.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Namun, sayang kemesraan keduanya pun diprediksi tidak akan bertahan lama. Salah satu paranormal asal Australia bernama Kerrie Erwin telah meramalkan Pangeran Harry dan calon istrinya Meghan tidak akan memiliki akhir yang bahagia.

Dilansir laman The Sun, ia pun meragukan pasangan tersebut akan berhasil dalam mengarungi mahligai pernikahan. Dia juga mengatakan bahwa hubungan keduanya hanya akan bertahan selama lima tahun.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Tampil di acara morning show Sunrise, dia megutarakan bahwa Meghan akan dikaruniai anak di tahun mendatang.

"Tapi sebenarnya saya tidak berpikir itu akan bertahan. Saya mungkin akan memberikannya lima tahun. Saya merasa ada banyak hal pribadi terjadi di antara mereka karena mereka adalah dua individu yang sangat kuat," jelasnya.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Meski mendapat penglihatan seperti itu, dia pun berharap semua hal buruk yang dia ramalkan tidak terjadi.

"Saya berharap mereka mendapat yang terbaik. Tapi itu tidak terlihat bagus," jelasnya.

Terlepas dari ramalannya, Pangeran Harry dan calon istrinya tampak bahagia saat mempersiapkan pernikahan mereka yang akan digelar pada 19 Mei 2018 mendatang. Keduanya pun akan melakukan pemberkatan pernikahan di Kapel St George, Kastil Windsor, yang merupakan tempat Harry dibaptis saat dia berusia tiga bulan.

Tak hanya Meghan dan Harry, sang perfamal juga menerawang, nasib keluarga kerajaan yang lainnya. Dia meramalkan bahwa Kate dan William akan dikaruniai seorang bayi perempuan pada tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya