Syahrini Foto Bareng Steve Aoki, Paris Hilton Ikut Komentar

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Bukan Syahrini namanya jika tak mengumbar foto selfie-nya di dunia maya. Lewat akun Instagram-nya, penyanyi asal Bogor itu doyan membagikan foto-foto momen bahagianya selfie dengan banyak sahabat dan rekan artis.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Kali ini Syahrini yang tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat membagikan fotonya saat bersama DJ  asal Amerika Serikat, Steven Hiroyuki atau Steve Aoki.

Pada foto tersebut, tampak Syahrini  yang mengenakan kaos berwarna putih dan Aoki berada di sebuah ruangan yang sangat megah dan mewah. Syahrini dan Aoki pun memegang gambar cake yang cukup besar.

Elon Musk dan Paris Hilton Lagi Berselisih, Ada Apa?

“When Life Takes You To Los Angeles, Have A Piece Of Cake ...Reunited W/ @steveaoki In LALALand !,” begitu bunyi caption foto tersebut.

Rupanya tidak hanya Syahrini yang memposting foto tersebut, Aoki juga mengunggah fotonya bersama pelantun ‘Sesuatu’ ini di akun instagramnya. “Let them eat ???? @princessyahrini,” demikian caption postingan foto itu.

Paris Hilton Pakai Kostum "Toxic" Britney Spears untuk Halloween

Paris Hilton, sosialita yang dikenal dekat dengan Syahrini juga ikut berkomentar. "Yas!" ujar Paris.

Sementara itu warganet turut membanjiri kolom komentar.

“Paris Hilton aja ikut coment,,,emang hebat Incess ??@princessyahrini,” komentar warganet. “Wahh hebat @princessyahrini kak hebat banget bisa ketemu @steveaoki,” sambung yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya