Inikah Tanda-tanda Ali Syakieb-Citra Kirana Akan Menikah?

Citra Kirana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan selebriti, Ali Syakieb dan Citra Kirana semakin membuat warganet penasaran. Dalam sebuah foto yang diunggah di akun gosip @Igtainment pada, Selasa 2 Januari 2018 lalu, keduanya terlihat sedang berada di toko kain. Melihat foto tersebut langsung saja banyak warganet yang berpikir, jika Ali dan Citra akan segera menikah.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Ini ya pasangan kalo bener sampe nikah aku sebagai shippernya bahagia banget. Yes bentar lagi, kita tunggu,” komentar warganet.

Dalam foto berdua yang diunggah oleh Citra dalam akun Instagramnya pada 1 Januari 2018,  ada komentar menarik dari pesinetron Masayu yang meminta, agar dirinya segera mendapatkan undangan pernikahan Citra dan Ali. “Gemeesssh. Langgeng ya cantik segera nyebar undangan hihihi,” tulisnya.

Ide Baju Lebaran! Fuji, Inara Rusli Hingga Prilly Latuconsina Tampil Anggun Pamer Raya Collection

Banyak juga warganet yang berharap keduanya segera menikah. Apalagi, wajah keduanya terlihat sangat mirip. “Udah nikah aja.. Udah mirip banget kalian Insya Allah berjodoh.” “Happy bangeeeett kak @citracikibisa balikan sama kak @alisyakieb segera nikah yaaa kalian,” komentar beberapa warganet.

Citra Kirana dan Ali Syakieb pertama kali diketahui berpacaran, karena terlibat cinta lokasi sinetron yang dibintangi keduanya pada 2013. Dua tahun kemudian, Citra mengaku kalau dirinya sudah putus dari adik kandung Nabila Syakieb tersebut. Namun, karena masih sama-sama sayang, keduanya kembali berpacaran pada pertengahan 2017.

Belajar dari Pengalaman, Citra Kirana Terapkan Cara Unik untuk Cegah Anak Obesitas
Wenny Ariani

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Baru-baru ini berdasarkan video yang di unggah oleh @cekdrama di Instagram, Wenny Ariani mengucapkan selamat kepada Citra Kirana yang kini tengah mengandung anak keduanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024