Perut Buncit, Marissa Nasution Hamil Bayi Kembar

Marissa Nasution
Sumber :
  • instagram.com/marissaln

VIVA – Di awal tahun ini, kabar gembira datang dari presenter cantik Marissa Nasution. Lewat akun Instagramnya pada 6 Januari 2017, Marissa mengumumkan kalau dia dan suami yang telah menikah pada bulan September 2017 lalu tengah menanti kehadiran buah hati. Yang mengejutkan ternyata Marissa hamil anak kembar!

Intip 3 Artis yang Sudah Nyoblos

Melalui laman website miliknya, Lamamatropicana, Marissa dan suaminya, Eggsie, mengaku terkejut ketika mengetahui kehamilan kembar tersebut. Diketahui saat ini Marissa telah melewati masa trisemester kehamilannya.

“Kami sangat berbahagia berbagi kabar kepada kalian semua bahwa kami akan menjadi Orangtua pada musim panas nanti. Selama beberapa minggu belakangan ini kami menyesuaikan kehidupan atas kabar kehadiran anak kembar. Sebab tentunya kabar ini juga mengejutkan bagi kami secara pribadi,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Setelah Punya Anak, Gaya Marissa Nasution Berubah

Dengan senang hati, berbagai persiapan pun dilakukan oleh kedua calon orangtua ini. 

“Kami banyak melakukan riset soal kehamilan. Diskusi kami yang paling menarik saat ini adalah apakah kami harus membeli stroller ganda atau tandem stroller. Kami sangat menikmati hal-hal ini!” sambungnya.

Marissa Nasution Urus Anak Tanpa Baby Sitter

Sejauh ini, Marissa dan kehamilannya sangat sehat. Hal ini lah yang membuat Marissa mantap mengumumkan kehamilannya. 

“Sehabis check up hari ini 6 Januari 2018, diketahui kalau bayi kembar kami sangat sehat. Mereka suka berputar dalam perut Mama. Karena kami sudah melalui masa tiga bulan pertama dengan aman, kami merasa percaya diri untuk mengumumkan kabar bahagia ini,” tutupnya.

Aktris dan presenter Marissa Nasution.

Anak Demam, Marissa Nasution Takut Buah Hatinya Idap COVID-19

Marissa Nasution menceritakan kekhawatirannya

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2020