Raffi Ahmad Datangi Omah Petroek Yogya, Ada Apa?

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Presenter Rafi Ahmad dan pesinden Soimah mendadak mengunjungi Omah Petroek yang berada di Dusun Karangkletak, Desa Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Senin 8 Januari 2018.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Kedatangan artis yang kerap muncul di layar televisi tersebut langsung disambut Sindunata, pendiri Omah Petroek.

Kabar yang beredar, kedatangan Rafi dengan Soimah yang sudah akrab dengan Omah Petroek terkait sebuah proyek film yang akan segera digarap.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Sempat bungkam dengan keinginan suami dari Rafi Ahmad, akhirnya pria yang akrab disapa Romo Sindu tak menyanggah jika kedatangan Raffi dan Soimah untuk mencari inspirasi sebuah film dan minta ide atau masukan. "Ya salah satu berbicara untuk mendapatkan ide membuat film," kata dia.

Meski diakui kedatangan ke Omah Petroek terkait sebuah proyek film, namun Romo Sindu enggan membeberkan lebih jauh. "Mau cari ide-ide untuk membuat film," ujarnya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Romo Sindu mengaku bagi Soimah keberadaan Omah Petroek tak bisa lepas dari kariernya saat ini yang sangat melejit karena sebelum tenar Soimah sering pentas di Omah Petroek. "Tapi saat tenar pun masih sering pentas di sini meski tidak dibayar," kata Romo Sindu sambil tersenyum. (mus)
 

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024