Wajah Via Vallen Disebut Berubah, Tebak Dimana?

Via Vallen
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Istilah New Year New Me nampaknya berlaku bagi pedangdut Via Vallen. Dari foto-foto yang diunggah oleh Via di akun Instagramnya @Viavallen, ada yang berbeda dari wajah pedangdut yang tengah naik daun tersebut. Perbedaan paling jelas terlihat dari kelopak mata Via yang tampak lebih besar daripada biasanya.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Banyak warganet yang menduga  kalau Via telah melakukan operasi kelopak mata untuk membuat matanya terlihat besar. Dugaan ini semakin kuat karena bila melihat foto Instagramnya pada tanggal 26 hingga 31 Desember 2017, Via selalu terlihat mengenakan kaca mata besar. Bahkan saat tampil di atas panggung dan ketika jalan-jalan di dalam mal.

Kelopak matanya disulam kak?” kata salah satu warganet. “Operasi kelopak mata?” ujar yang lainnya. “Mbak Vi, itu kenapa atas mata jadi ada lipatannya? Dulu kan kayak oriental gitu, tapi tetep cantik kok,” tanya beberapa fans yang sadar akan perubahan mata idola mereka.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Dari ribuan komentar yang memuji kecantikan pelantun lagu Sayang tersebut, ada yang merasa Via Vallen dulu lebih cantik daripada sekarang. “Via cantikkan dulu ya? sekarang banyak yang berubah,” tanya salah satu warganet kepada temannya.

Kenapa kelopak matanya dioperasi kak @viavallen bagusan natural,” ujar yang lainnya.

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran


 

Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024