Wajah Jerawatan, Kendall Jenner Pede Hadiri Golden Globes

Kendall Jenner di acara Golden Globe 2018
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Kendall Jenner tampil cantik saat menghadiri ajang penghargaan Golden Globes 2018 di Berverly Hills, Minggu malam, 7 Januari 2018. Dia tampil memesona dalam balutan ball gown warna hitam dari Giambattista Valli.

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Meski tampak menawan ketika berpose di karpet merah. Namun jika dicermati lebih dekat, wajah wanita cantik itu sedang berjerawat di bagian pipi dan dagu.

Dan beberapa warganet menyadari wajah berjerawat supermodel dengan penghasilan tertinggi di dunia ini. Beberapa dari mereka mengomentari jerawat di wajah wanita berusia 22 tahun tersebut.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Dikutip dari Hollywood Life, kakak Kylie Jenner itu merespons kritikan para haters-nya dan tak membiarkan mereka membuatnya menjadi merasa rendah diri. "Jangan pernah membiarkan hal itu menghentikanmu," tulis Kendall dalam akunnya di Twitter, dan mendapat banyak dukungan. 

Baca juga:

Minuman Kolagen K-eauty Diklaim Bisa Atasi Masalah Kulit Remaja, Bikin Glowing Bak Idol K-Pop

Isi Goodie Bag Golden Globes 2018, Ada Juga yang Murah

Aktris Kompak Bergaun Hitam di Golden Globe, Siapa Terseksi?

Dia menulis itu setelah seorang penggemar memuji penampilannya di ajang tersebut meski dengan wajah ditumbuhi jerawat. Menurut pengguna Twitter itu, Kendall datang dengan wajah berjerawat tapi tampil sangat cantik dan hal itu yang harus dimengerti semua wanita.

Adik tiri Kim Kardashian ini memang diketahui masih berjuang mengatasi jerawatnya yang kadang-kadang masih muncul. Dia mengaku sudah berjerawat sejak remaja dan pernah mengalami jerawat parah, sehingga membuatnya tak percaya diri alias pede.

Wajahnya kerap berjerawat karena bintang Keeping Up with the Kardashian itu memiliki kulit wajah kombinasi cenderung berminyak dan sensitif sehingga rentan pada masalah kulit. Dia pun selalu berusaha untuk membersihkan wajahnya demi menghilangkan minyak, kotoran, keringat dan make-up yang dikenakan.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya