Reza Artamevia Bersaksi di Sidang Asusila Gatot Brajamusti

Reza Artamevia jadi saksi di sidang Gatot Brajamusti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Reza Artamevia akhirnya datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 9 Januari 2017. Reza datang sekitar pukul 16.15, diiringi beberapa orang lainnya. Pelantun Pertama tersebut, masuk ke ruang sidang tanpa berkata satu kata pun.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Dengan mengenakan outer krem Reza terus melangkah ke dalam ruang sidang. Kehadirannya untuk memberikan kesaksian atas kasus asusila yang melibatkan Gatot Brajamusti. 

Reza hadir sebagai saksi dari Jaksa Penuntut Umum. Sebelumnya, Reza pernah beberapa kali absen, saat diminta hadir. Sebelum sidang, Gatot duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa kasus kepemilikan senjata api dan satwa liar.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

Persidangan itu menghadirkan dua orang saksi dari kuasa hukum Gatot. Dalam kesaksiannya, beberapa kali nama Reza kembali disangkutpautkan dengan Gatot.

Reza memang pernah dekat dengan Gatot. Ia merupakan satu dari deretan artis yang rajin berkumpul dengan Gatot. Reza juga disebut bersama Gatot saat diamankan.

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya

Selain Reza, Nadine Chandrawinata pun pernah diperiksa. Bedanya, Nadine sepagai saksi kepemilikan senjata api dan satwa liar, sedangkan Reza mengenai asusila.

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022