Jawaban Ayu Ting Ting Soal Isu Transferan Raffi Rp52 Juta

Ayu Tingting dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Lagi-lagi, berita miring menimpa Ayu Ting Ting. Nama Ayu kembali dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad. Baru-baru ini, tersiar kabar bahwa Raffi mentransfer uang sejumlah Rp52 juta untuk Ayu. Kabar ini beredar dari akun gosip. Isu ini membuat warganet heboh. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Beredar bukti transferan rekening atas nama Raffi Farid Ahmad, yang diduga mentransfer uang puluhan juta ke rekening atas nama Ayu Rosmalina, yang tak lain nama asli Ayu. Diduga transferan dilakukan pada 28 Desember 2017 lalu. 

Kabar ini membuat Ayu menjadi sosok yang dikejar-kejar awak media. Meski demikian, Ayu tampak santai, saat sejumlah awak media mengejar dirinya soal kabar tak sedap tersebut. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dalam kesempatan itu, Ayu tampak santai. Sambil berjalan ke arah mobil, pedangdut itu tak mau bicara banyak. 

"Menurut Anda itu bagaimana (soal bukti transfer dari Raffi Ahmad). Jangan suka ngarang berita ya," ujarnya singkat, terus berjalan diiringi pewarta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 9 Januari 2018.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Bukan untuk satu atau dua kali berita miring menghantui kehidupan mantan istri Enji tersebut. Apakah Ayu sakit hati mengenai pemberitaan negatif mengenai dirinya?

"Enggak, saya enggak sakit hati," ucapnya berlalu. (asp)

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024