Meghan Markle Hapus Semua Akunnya di Media Sosial

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Calon istri Pangeran Harry, Meghan Markel menghapus semua akunnya di media sosial. Hal itu ditegaskan oleh pihak Istana Kensington.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Wanita berusia 36 tahun itu telah menutup akunnya di Twitter, Facebook, dan Instagram. Pascapenutupan tersebut, pihak Istana mengatakan bahwa Meghan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menjadi pengikutnya di akun media sosial selama bertahun-tahun.

"Dia menutup semua akunnya, karena sudah tidak digunakan dalam waktu yang lama," kata pihak Istana, seperti dilansir dari The Independent, Rabu 10 Januari 2018.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Keputusannya tersebut, sejalan dengan statusnya yang akan segera berubah menjadi anggota kerajaan. Meghan dan Harry telah bertunangan pada 27 November 2017 dan rencananya akan menikah pada 19 Mei 2018 mendatang.

Untuk diketahui, anggota Kerajaan memang tak memiliki akun pribadi. Namun, mereka memiliki akun resmi di Twitter dan Instagram, dijalankan oleh tim media sosial Kerajaan.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Biasanya akun tersebut tidak akan menampilkan tweet, atau unggahan pribadi. Setelah menikah, Markle akan tinggal di Kensington Palace dan media sosialnya akan dijalankan oleh staf komunikasinya.

Berdasarkan laporan BBC online, pada Desember 2017, mantan bintang Suits itu memiliki 1,9 juta orang pengikut di Instagram. Sementara itu, di Twitter, dia memiliki lebih dari 350 ribu pengikut.

Meghan diketahui sudah jarang menggunakan akunnya di media sosial sepanjang tahun lalu, seiring dengan makin seriusnya hubungan wanita berdarah campuran Afrika-Amerika itu dengan putra Kerajaan Inggris. Bahkan, dia telah menutup situs gaya hidupnya, The Tig pada April 2017. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya