Motret Mulan Jameela, Fotografer Rio Motret Diancam

Mulan Jameela
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Apapun yang berkaitan dengan aktris Mulan Jameela, selalu menuai kontroversi dan hujatan bagi para warganet. Bagaimana tidak, sejak dia menikah dengan musisi kenamaan Ahmad Dhani, Mulan banyak dibenci dan kehilangan penggemar.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Dia disebut sebagai pelakor (perebut laki/suami orang) dari Maia Estianty, yang telah membesarkan namanya di jagat musik Tanah Air. Kali ini, bukan hanya Mulan, namun sang fotografer hits Rio Motret jadi kena imbasnya.

Rio mengabadikan momen cantik Mulan di akun instagramnya sebanyak dua foto. Rio malah kena hujat dan terancam di unfollow oleh pengikutnya. "Unpublished," tulis pria berkulit putih itu.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Warganet langsung menyerbu akun Rio, karena tak terima Rio memotret Mulan.

"Maikel jeksen.. Ladyboy nie," kata warganet. "Alangkah baiknya jika mencari model tidak hanya cantik wajahnya tp juga cantik hatinya, attitude nya, kelakuan nya dan yg bisa menjadi panutan yang baik," ungkap warganet.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

"Hadeehhh hilang nafau makan," ucap warganet. "Pelakor nomor wahid," tulis warganet. "Horee koko pasti pusing sama notif koment hahaha," tulis warganet lainnya. "HAPUS ATAU SEMUA pada UNFOLLOW?," ancam warganet.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024