Aksi Hot Denada di Video Klip Terbaru Tuai Kecaman

Denada
Sumber :
  • instagram/@denadaindonesia

VIVA – Setelah menjadi sorotan karena kisah hubungan percintaannya yang kandas dengan Ihsan Tarore dan gaya busananya yang seksi, penyanyi Denada Tambunan kembali bikin heboh. Kali ini, penampilannya di video klip lagu terbaru berjudul Mutha Futha.

Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Dalam video klip tersebut, Denada tidak hanya mengenakan busana minim dan ketat yang menunjukkan lekuk tubuh dan banyak kulit, namun juga gerakan yang dilakukan dianggap terlalu hot. Video klip yang diunggah di kanal YouTube ini banyak mendapat kecaman dari warganet dan 10 ribu tanda benci.

Menurut mereka, penampilannya di video klip tersebut tidak sesuai dengan budaya Indonesia. Bahkan, penampilannya dituding meniru penyanyi rap wanita asal Amerika yang kerap berpenampilan aneh dan seksi, Nicki Minaj.

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

"Astaga dislikes-nya banyak. Yang paling miris ending-nya. Maaf ya ini Indonesia. Indonesia itu benci giniaan, jadi ambil positifnya saja," tulis salah satu warganet.

MV LE SSERAFIM Dikritik Gegara Syuting di Gereja, Para Member Pakai Gaun Seksi di Altar

Tak hanya di YouTube, sejumlah foto dan potongan video klip yang diunggah dalam akunnya di Instagram juga mendapat reaksi sama. Menurut sejumlah warganet, penampilannya di video klip itu tidak pantas lantaran dapat ditonton anak-anak dan remaja, yang bisa memberikan dampak buruk bagi mereka.

"Sebenarnya bukan masalah kita suka atau tidak yang beginian secara personal. Tapi kita memikirkan dampaknya kalau sampai video yang nonjolin dada dan bokong itu dilihat sama anak di bawah umur gimana? Secara Instagram ini luas banget dan terbuka loh," tulis waragnet lain. (mus)

Viany Zaelany

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Setelah mengalami kegagalan dalam pencalonan, pesinetron Viany Zaelany memilih untuk merilis video musik dari lagu lama berjudul "Kamu", yang diciptakan oleh All Gibran.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024