Ayu Ting Ting, Wanita Idaman Brandon Salim

Brandon Salim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Belum lama ini, aktor muda nan tampan Brandon Salim digosipkan punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Padahal kejadian ini berawal karena sang ayah, Ferry Salim berada dalam satu frame bersama pelantun Sambalado itu.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Ferry terlibat dalam satu film bersama Ayu dan Boy William. Dalam skenario, Ferry menjadi ayahnya Boy dan Ayu menjadi kekasih Boy.

Itulah mengapa Brandon tiba-tiba menemui satu akun di Twitter yang menyebut bahwa anak anak Ferry Salim berpacaran dengan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"Gue pikir lucu nih, ya sudah gue mainin. Gue bilang, 'Wah gila, sejak kapan?' Ya sudah gue tinggalin tuh Twitter. Eh besoknya langsung 900 retweet, banyak yang merasa lucu," ujar Brandon di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, pria berusia 21 tahun ini cuek dengan kehebohan dan komentar warganet. Apalagi ketika bertemu Ayu, mereka juga tak membahas hal tersebut.

Kata Raffi Ahmad, Banyak Orang Bilang Ayu Ting Ting Alay

Namun di mata Brandon, pedangdut berusia 25 tahun tersebut adalah wanita yang bijaksana, cantik, pintar dan pekerja keras. Dan apakah ibunda Bilqis Khumairah Razak itu masuk dalam kriteria wanita idaman Brandon?

"Kalau tipe, gue suka cewek yang lebih tua. Jadi kalau dari segi umur, ya mungkin. Karena gue suka cewek yang wise, yang dewasa, tapi saingannya berat," ujarnya. (mus)

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Boy William

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Lu pilih Raffi Ahmad apa gue," tanya Boy

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2018