Depe Serahkan Bukti Video Makian Petugas Busway ke Polisi

Dewi Perssik
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA – Terkait kasus mobilnya yang menerobos jalur TransJakarta, pedangdut Dewi Perssik pun memenuhi panggilan polisi sebagai saksi pada Rabu malam, 10 Januari 2018. Dia datang ditemani sang suami Angga Wijaya dan Maha Awan Buana selaku kuasa hukum.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Kedatangan mereka itu merupakan upaya klarifikasi atas proses penyelidikan, yang saat ini tengah dilakukan pihak kepolisian atas kasus tersebut.

"Ini hanya klarifikasi dari proses penyelidikan. Jadi di laporan TransJakarta ini, sekarang hanya klarifikasi," ujar Awan di Kantor Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu malam, 10 Januari 2018.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Dia mengatakan, pihaknya juga telah menyerahkan bukti-bukti dalam kasus ini, terkait pernyataan Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra, yang menyatakan mobil Dewi dikawal polisi saat itu. Mereka juga menyerahkan sebuah bukti lainnya, berupa video makian dari petugas penjaga portal Busway kepada mereka.

"Yang kedua, kita berikan lagi bukti video yang berupa diduga makian dari mereka kepada kita, dari pelapor kepada kita," kata Awan.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Baca juga:

Diperiksa Polisi, Depe Merasa Benar di Kasus Terobos Busway

Pada kesempatan yang sama, wanita pemilik panggilan Depe yang terlihat tenang memenuhi panggilan polisi mengaku santai dalam menghadapi kasus tersebut, karena dia yakin tidak bersalah. "Enggak apa-apa, santai saja, kita harus tetap berani kalau memang posisinya benar," kata Dewi.

Dewi menegaskan bahwa pihak Kepolisian pun sudah menyatakan pihaknya tidak bersalah, terkait soal pengawalan polisi yang diperolehnya kala itu. "Cuma kan sekarang masalah pengancaman katanya, mereka harus bisa membuktikan pengancamam apa yang kami lakukan kepada mereka," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya