Penyanyi Astrid Diminta Tambah Dua Anak

Astrid Sartiasari
Sumber :
  • instagram

VIVA – Penyanyi Astrid Sartiasari belum berpikir untuk menambah anak. Padahal, anaknya saat ini, Alec Djuara Djoewarsa (5) telah ingin mempunyai adik. 

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

"Sudah minta sih sebenarnya, mintanya 'aku mau dua'," kata Astrid, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu malam, 10 Januari 2018.

Astrid coba memberi pengertian yang bisa diterima oleh anak seusianya. Pelantun Jadikan Aku yang Kedua itu hanya mengingatkan soal tanggung jawab yang akan dipikul Alec, ketika menjadi seorang kakak.

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

"Kalau kamu punya adik, kamu mau jagain enggak?' Gitu-gitu aja. Dia juga masih yang kadang mau, kadang enggak. Awalnya 'enggak, enggak mau adik'. Tapi kemarin, tiba-tiba yang 'Alec mau adik, tetapi dua'," kata Astrid.

Selama ini, Astrid merasa belum cukup menumpahkan seluruh kasih sayang kepada Alec. Hal itu menjadi alasan utama dirinya belum mau memiliki anak kedua. Untungnya, alasan Astrid itu didukung suaminya. "Tiap malam sih minta ya, cuman untuk dijadiin aku enggak tahu," kata Astrid lalu tertawa.

Didukung Rossa, Azzahra Rilis Single Perdana
Brigitta

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Sebuah lagu ceria bertajuk Gita, Cita dan Harapan, menjadi pembuka karya Brigitta di tahun 2022. 

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022