Seperti Apa Proses Persalinan Donita yang Disiarkan Live?

Adi Nugroho dan Donita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Sejak rabu malam, Donita yang tengah mengandung buah cintanya dengan Adi Nugroho sudah dirawat di Rumah Sakit untuk proses persalinan. Baik Donita maupun Adi telah mengumumkan bahwa proses kelahiran anak kedua mereka akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube, AdiDonitaSvarga.

Melahirkan Normal, Istri Aqi Alexa Pingsan

“Pagi setelah salat subuh. Jam enam pagi kurang lebih operasinya. Semoga diberi kemudahan, lancar, enak enggak sakit. Nanti akan ada di live proses kelahirannya, jangan lupa subscribe,” terang Adi lewat akun Insta Story saat mendampingi Donita pada Rabu 10 Januari 2018.

Menurut pantauan VIVA, Adi Nugroho sempat melakukan siaran langsung di YouTube sebanyak dua kali. Yang pertama dilakukan tepat pukul 06.15 pagi pada hari Kamis 11 Januari 2018, usai dirinya berganti pakaian standar operasi.

Alasan Donita Gelar Akikah Anak Kedua di Hari Ketujuh

“Mau mulai operasi, sudah ganti baju. Doakan semoga lancar,” demikian pernyataan dari presenter tersebut yang terdengar oleh VIVA. Kualitas suara video sangat buruk, karena Adi berada di kamar ganti sehingga selama 38 detik siaran langsung, suara para suster di luar yang lebih terdengar.

Siaran langsung kedua dilakukan selama 19 detik, ketika Adi berada di samping tempat tidur Donita sebelum operasi caesar dimulai. Sayangnya video tersebut sudah dihapus sehingga warganet tidak bisa lagi menonton.

Anak Kedua Donita dan Adi Nugroho Sempat Masuk NICU

Hingga berita ini dibuat, baik Adi maupun Donita belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan mengenai adik bayi yang baru lahir hari ini. Untuk jenis kelamin sang bayi, Donita yang terakhir ditemui pada awal Desember 2017 lalu masih merahasiakannya.

“USG enggak kepatok sih, mau cewek mau cowok apa sajalah namanya rezeki ya, yang penting sehat. Kayak kemarin temen aku lucu banget, dibilanginnya cowok ternyata yang keluar cewek, jadi engga mau kepatok deh,” terangnya di kawasan Tandean, Jakarta Selatan.

Pasangan presenter Adi Nugroho dan Donita menikah pada 6 September 2014. Setahun kemudian, putra pertama mereka Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho lahir pada 12 November 2015.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya