Alasan Zaskia Gotik Pilih Business Class di Pesawat

Zaskia Gotik
Sumber :
  • instagram

VIVA – Saat ini banyak selebriti Tanah Air ramai-ramai memamerkan foto dan video tengah berada di bangku pesawat business class. Salah satu selebritis yang kerap duduk di business class adalah pedangdut Zaskia Gotik.

Menhub Optimistis Industri Penerbangan Segera Bangkit

Bukan tanpa alasan Zaskia memilih bangku kelas satu tersebut. "Gini, bukan seleb saja ya yang naik business class, sebenarnya pengin  duduk di business class, karena apa, pertama kenyamanan," kata Zaskia saat berbincang dengan VIVA di gedung ANTV, belum lama ini.

"Business class kita bisa tiduran. Apa lagi perjalanan jauh, kaya ke Eropa atau ke mana, itu lebih enak business, bisa selonjoran dan tidur nyaman, makan kita di perhatiin," sambungnya.

Erick Thohir Pede Sektor Penerbangan Pulih 6-8 Bulan Kedepan

Wanita asal Karawang, Jawa Barat itu mengaku takut jika duduk di bagian belakang pesawat. "Tapi kalau aku lebih kenyamanan, kita mau naik kelas bisnis atau ekonomi sama saja, kalau ada masalah juga bareng-bareng, amit-amit ya," katanya.

Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan, Anwar Sanusi

Kemnaker Apresiasi Kerja Sama Industri Penerbangan Indonesia-Tiongkok

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) memberikan apresiasi pengembangan kerja sama Indonesia-Tiongkok di Industri penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2023