Pengin Punya Anak, Dewi Perssik Mau Beli Rumah Baru

Dewi Perssik
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Ingin membeli rumah baru di awal 2018 membuat pedangdut Dewi Perssik giat bekerja siang dan malam. Rencana membeli hunian baru itu pun diungkapkan Dewi saat berbincang ringan dengan VIVA di ruang make-up gedung ANTV

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Tahun 2018 ini rencananya aku mau punya rumah baru, kan masih rencana. Kalau rumah yang ini kan aku enggak bisa ngapa-ngapain lagi, standar gitu. Aku mau punya rumah baru lagi," kata wanita kelahiran Jember, Jawa Timur tersebut, Kamis, 11 Januari 2018.

Ingin memiliki anak menjadi alasan Dewi pindah ke rumah yang lebih besar. "Karena kan aku mau punya anak, terus kalau ada keluarga datang semua nyaman, yang terpenting adalah kenyamanan anak, dia (anak) bisa bermain. Kalau yang sekarang ada, tapi enggak besar," katanya.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Selain ingin membeli rumah baru, Dewi berencana untuk membangun sebuah tempat tinggal bagi bayi yang ditelantarkan orangtuanya. 

"Dan aku mau punya tanah, dan buka tempat mengasuh anak kecil, seperti panti asuhan khusus untuk anak-anak bayi yang ditinggal orangtuanya. Tapi yang bayi ya," katanya.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan
Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021