Kaki Ayu Ting Ting Diperban, Ada Apa?

Ayu Ting Ting diperban.
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA –Menjadi host salah satu program acara, Ayu Ting Ting tetap bekerja meskipun dalam keadaan sakit. Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 11 Januari 2018 ibu berputri satu ini tampak berjalan dengan kaki sebelah kanan diperban. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Kaki sakit, gara-gara main bola," kata Ayu Ting Ting sembari dipapah oleh asisten. "Kaki sudah diurut juga," tambahnya.

Selain Ayu Ting Ting, Ruben Onsu yang mengisi program acara bersama pelantun Alamat Palsu tersebut juga sedang jatuh sakit. Mengetahui sahabatnya sedang berada di rumah sakit, Ayu pun mendoakan.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

"Ya semua doain buat Ruben, semoga bisa kembali lagi aktivitas, insya Allah dia paling beberapa hari lagi bisa kerja," kata Ayu sambil berjalan tertatih-tatih.

Seperti yang diketahui oleh Ayu Ting Ting, suami dari Sarwendah Tan tersebut sakit karena lelah pasca liburan dari Jepang. Perbedaan cuaca pun menjadi penyebab sakitnya Ruben Onsu.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

"Pas balik ke Indonesia mungkin cuaca beda. Di sana kan salju tuh nah di sini panas, perubahan cuaca juga jadi mereka sakit," tuturnya.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024