Natasha Wilona Hubungan Pribadi Tak Perlu Diumbar

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.
Sumber :
  • Instagram Verrel Bramasta

VIVA – Status hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona sempat menjadi teka-teki, karena keduanya memang tak mengungkapkan resmi berpacaran. Namun, hubungan keduanya sudah layaknya lebih dari sekadar teman.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Apalagi, kedua belah pihak keluarga sudah saling tahu dan paham hubungan dua muda-mudi. Belum lagi, berbagai kesempatan keduanya kerap kali terciduk jalan bareng. Foto-foto sesion juga menggambarkan kemesraan layaknya pasangan kekasih remaja.

"Ya gitu deh, ya kalau kalian tahu (tanggal jadian) bukan privasi dong," kata Natasha di The Hook, Jakarta Selatan, Kamis 11 Januari 2018.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

Wilona, begitu sapaannya memang tak mengelak dirinya dengan Verrel ada hubungan spesial. Dia menjelaskan hubungan pribadi tak perlu sedetil mungkin diberitahu kepada publik.

"Aku tipe orang yang enggak pernah berusaha nutup-nutupin sebuah hubungan, juga enggak pernah berusaha buat umbar-umbar banget. Yang aku lakuin sekarang adalah hal wajar yang semua anak muda pernah lakuin, mereka ketemu lawan jenis, saling suka, gini gitu," ujar gadis berkulit putih ini.

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

Bintang film Nini Thowok itu juga saling dukung baik karier dan gaya hidup dengan Verrel. "Jadi, aku merasa enggak harus misalnya putus atau pacaran terus konferensi pers. Agak aneh bagi aku," kata dia. (asp)

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Pasangan artis senior Venna Melinda dan Ferry Irawan telah melangsungkan pernikahannya di Bali yang digelar pada hari ini, Senin, 7 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022