Dewi Perssik Ingin Bikin Panti Asuhan Khusus Bayi

Kiki Fatmala bersama Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram Dewi Perssik

VIVA – Selain memiliki hunian baru, pedangdut Dewi Perssik ingin mewujudkan mimpinya membangun sebuah bangunan mirip panti asuhan. Kecintaannya terhadap anak kecil membuat Dewi bergerak membuat rumah singgah.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Ya, aku mau banget bangun seperti panti asuhan untuk anak bayi yang ditinggal orangtuanya," kata Dewi saat berbincang dengan VIVA di sela-sela syuting Pesbukers di gedung ANTV, Kamis, 11 Januari 2018.

"Kebetulan aku suka anak kecil. Aku ingin seperti bunda Theresia yang sayang sama anak kecil, itu impian aku dari dulu," tambah dewi.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Kesuksesan Dewi di layar kaca tak membuat wanita berusia 32 tahun itu lupa akan sesama. "Sebab, di 2017, aku penuhi dengan rasa syukur, karena 2017 itu aku punya keluarga baru, yaitu Pesbukers, banyak teman. Kemudian, adanya masalah di akhir tahun kemarin, tetapi setidaknya semua itu dijadikan pembelajaran. Itu bukan yang disengaja, itu ujian dari Allah untuk aku," katanya.

Dalam waktu dekat, Dewi akan mencari lahan kosong di Jakarta untuk mewujudkan mimpinya tersebut. "Tahun kemarin, mungkin Allah belum mengizinkan aku untuk punya tanah yang besar hehe," kata eks istri Saipul Jamil ini.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

"Aku pun ingin mencari tempat yang nyaman dan strategis untuk itu semua. Antara dunia dan akhirat harus seimbang," ucapnya menambahkan.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021