Wajah Via Vallen Berubah?

penyanyi Via Vallen
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Wajah Via Vallen belum lama ini ramai menjadi bahan perbincangan publik. Banyak warganet yang menilai kini wajah pedangdut asal Jawa Timur tersebut telah banyak berubah sejak debut.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Tidak sedikit yang menduga kalau Via Vallen sudah melakukan operasi plastik seperti kebanyakan selebriti.

Saat dijumpai ketika mengisi acara, di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada 11 Januari 2018, Via mengaku melakukan perawatan bernama Exilis untuk meniruskan wajah.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

“Via paling facial doang, terakhir Via juga exilis kayak nirusin pipi gitu. Terakhir nyoba itu, sudah dua kali deh. Semacam setrika wajah bikin tirus gitu deh. Tapi ini istilahnya exilis,” ungkapnya.

Pelantun lagu Sayang ini tidak merasa khawatir melakukan perawatan tersebut, selama dirinya tidak menjalani operasi plastik.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

“Sebelum Via melakukan perawatan itu, Via pasti tanya dokter dulu, aman nggak, kata dokternya aman. Soalnya banyak yang ngelakuin itu juga dan mereka baik-baik saja. Yang penting Via enggak ngelakuin operasi plastik,” terangnya.

Maka dari itu, sangat wajar apabila sekarang wajah Via terlihat berubah karena perawatan dan juga faktor usia.

“Ah wajar lah kalau gitu mah. Maksudnya, orang kalau dari remaja sampai dewasa enggak perawatan pun pasti berubah. Apalagi saya yang akhirnya kenal dengan dokter kecantikan, treatment gitu, pasti berubah.” (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya