Putus dari Pacar, Zaskia Gotik Siap Membuka Diri

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Setelah putus hubungan asmara dari kekasih, Arif Firmansyah, pedangdut Zaskia Gotik mantap memfokuskan dirinya berkarya. Hal tersebut diungkapkan Zaskia saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Curhat Zaskia Gotik, Puasa Jauh dari Keluarga

"Alhamdulillah karier makin anaik, semakin baik, bersyukur sekali," kata wanita berusia 27 tahun tersebut, Kamis, 11 Januari 2018.

Wanita asal Karawang, Jawa Barat itu berharap di tahun ini dirinya dalat menemukan kekasih yang tepat. "Ya mau banget pacar baru hahaha. Neng mau cari jodoh di 2018, mau bangetlah cari jodoh, kan cape juga kerja terus, maksudnya saat boring, biar ada yang kasih semangat aku hehe,"  ujar pelantun Bang Jono ini.

Zaskia Gotik Kehilangan Pekerjaan

Zaskia mengaku siap membuka hatinya jika ada pria yang mendekatinya. "Enggak lah (enggak trauma), semua cowok itu baik pastinya, mungkin ya hahaha.. Insha Allah kalau niat kita baik, pasti Allah turunkan yang baik untuk kita," ujar dia.

Berikut tipe pria idaman Zaskia. "Tanggungjawab, konsisten sama apa yang sudah diucapkan, yang penting dia tulus dan baik," tuturnya. (ren)
 

Zaskia Gotik Sebut Vicky Prasetyo Mantan Terburuk
Zaskia Gotik.

Wow, Tas Zaskia Gotik Seharga Rumah Mewah

Warganet menilai wajar karena Gotik kaya.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2018