Bulan Madu ke Jepang, Mytha Lestari Alami Kejadian Mistis

Mytha Lestari
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pasangan selebriti Mytha Lestari dan Barry Maheswara baru pulang berbulan madu ke Jepang. Meski bersenang-senang, namun keduanya mengalami pengalaman mistis, khususnya Mytha.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

"Waktu honeymoon ke Jepang pas malam hari abis jalan-jalan ketika saya tidur saya mimpi ada perempuan rambutnya panjangnya sampai kaki pakai baju putih, muka putih, bibirnya hitam," ujarnya di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Jumat 12 Januari 2018.

Masih menceritakan kisah mimpinya, dalam mimpi Mytha namanya masuk kategori penghargaan dan akan bernyanyi di atas panggung. Namun si wanita bibir hitam memeluknya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

"Pas masuk saya dikejar sama perempuan itu dan dipeluk dan saya berasa banget dingin sekali tangannya," ujarnya menuturkan.

Mytha yang baru saja menyelesaikan lagu terbarunya, Takkan Pernah Mati beruntung karena menjadi original soundtrack film horor Nini Thowok. Itulah mengapa cerita mistis mulai menghantuinya sejak proses rekaman di dalam studio. (mus)

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton
Konferensi Pers Film Vina: Sebelum 7 Hari

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Aktris peran Nayla Purnama didapuk jadi pemeran utama dalam film horor kriminal berjudul Vina: Sebelum 7 Hari, garapan sutradara Anggy Umbara. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024