Sophia Latjuba Berendam di Bathtub, Warganet Gagal Fokus

Sophia Latjuba.
Sumber :
  • Instagram.com/sophia_latjuba88

VIVA – Artis Sophia Latjuba dikenal sebagai perempuan dengan tubuh yang tetap ideal walau tidak lagi berusia muda. Tak heran dia selalu tampak seksi ketika tampil di media massa. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Perempuan berambut panjang tersebut baru-baru ini membuat warganet gagal fokus terhadap foto yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya. 

Tampak dalam yang diunggahnya, Sophia berada di dalam sebuah kamar mandi dan sedang berendam di bathtub, disertai lilin yang menyala sehingga membuat foto ini terlihat sedikit gelap. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"You’re the bubbles to my bath," tulis Sophia dalam fotonya tersebut.

Sontak foto yang diunggah oleh aktris sekaligus model ini membuat warganet geger dan salah fokus. Sebab ia yang sedang berendam dalam buthtub tersebut menampakkan pahanya yang sedikit tertutup busa dan sebuah buku. 

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

"jadi pengen ikut mandi," tulis salah satu warganet.  "so sexy" tulis warganet. “Bikin penasaran..”komentar warganet. “Saya mau jadi bathup nya,” tulis yang lain. “Jantung berdebar debar! sambung yang lain. “Gagal fokus tante,” komentar yang lain.

Selain itu ada juga warganet yang memuji bagian dari tubuhnya tersebut, "aduh tante kapan aku pny paha seperti mu ya? aku udah ikut yoga sebulan aj masih engap," komentar warganet. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya